PII Tegal Sukses Adakan Pelatihan Content Creator

TEGAL – Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kota dan Kabupaten Tegal akan menggelar pelatihan Content Creator pada Sabtu (17/11/2023). Sebanyak 80 pelajar sudah mendaftar untuk menjadi peserta dalam kegiatan tersebut.

Pelatihan yang digelar di Hotel Riez Palace Kota Tegal ini didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI dan Pengurus Daerah Keluarga Besar PII Tegal. Acara ini juga didukung media onlie PanturaPost.com sebagai media partner.

Beberapa pemateri yang dihadirkan yakni Muhammad Abduh (Pemimpin Redaksi PanturaPost.com), Ketua Umum Pengurus Wilayah PII Jateng, Ayu Paramita (Digital Marketer), dan Mas Yege (Content Creator kuliner).

Acara yang dimoderatori oleh Musollin, Founder Komunitas Wirausaha Muda Bregas (WMB) ini juga menghadirkan Anggota DPR RI Fikri Faqih.

Para peserta yang mengikuti pelatihan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Adapun materi yang didapatkan yakni tentang Literasi Digital, Media Sosial, dan Teknik Pembuatan Konten Kreatif. (*)

Editor: Muhammad Irsyam Faiz

Source : PanturaPost

2 thoughts on “PII Tegal Sukses Adakan Pelatihan Content Creator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *