LKP PII Se Jawa Tengah Di Pati Wujudkan Pelajar Berkarakter Islami

LKP PII Se Jawa Tengah Di Pati Wujudkan Pelajar Berkarakter Islami

Pati – Saya berterima kasih kepada PII, Karena banyak pemimpin pemimpin pada aspek kehidupan masyarakat di Pati lahir dari PII, dan semoga adik adik disini dapat meneruskan pemimpin dengan karakter kuat dan Islami yang telah dihasilkan PII. Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, Tulus Budihardjo, MT saat membuka Latihan Kepemimpinan Pelajar Se Jawa Tengah di SMP Negeri 4 Pati, Senin, 24 Juni 2024.

Kegiatan pelatihan kepemimpinan pelajar Se Jawa Tengah mengambil tema “Pelajar Berkarakter Islami, Mewujudkan Peradaban Madani” berlangsung selama satu pekan, 24-30 Juni 2024.

Ketua Umum PW PII Jawa Tengah, Rohman menyampaikan apresiasi terhadap PD PII Pati yang berhasil mempersiapkan diri menjadi tuan rumah LKP PII Se Jawa Tengah, “Pati ini terakhir jadi tuan rumah LKP PII tahun 2018, tujuan kegiatan ini agar para pelajar sebanyak 47 Bayar, 14 LBTD, Istiqomah, 7, setelah mengikuti training ini menjadi “Gatotkaca” yang terlatih.

Alhamdulillah kami mendapatkan kepercayaan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pati yang memfasilitasi tempat di SMPN 4 Pati, Sekolah Adiwiyata Nasional merupakan tanggung jawab kami untuk menjaganya” ujar mahasiswa program studi Matematika UNS dari Sragen.

Alhamdulillah selamat berlatih dan berproses menjadi pemimpin untuk Izzul Islam wal muslimin.

 

Kontributor : Faqihuddin Habibullah – Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *